Selasa, 25 Februari 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank

Buat kalian yang ingin melamar pekerjaan di Bank dan masih bingung membuat surat lamaran untuk diajukan, anda dapat melihat contoh surat lamaran kerja di Bank berikut ini. Namaun sebelumnya sebaiknya anda benar-benar memikirkan apakah anda sudah yakin akan bekerja di Bank?karena bekerja sebagai pegawai di Bank harus mempunyai banyak hal diantaranya pengalaman kerja,penampilan yang menarik dan kejujuran! Langsung saja anda bisa melihat contoh surat dibawah ini.



Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank

Kepada YTH.
HRD
BANK BCA
Pekalongan
Jl. Xx 653 - 125 Pekalongan

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di Bank BCA  untuk bagian Teller, maka saya dengan ini saya :

Nama : Eirma
Tempat/Tanggal Lahir : Batang, 19 juli 1988
Alamat/No Telp/Email : xx/xx/xx
Status : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir : S1- Akutansi
IPK Terakhir : 3.50

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Curriculum Vitai.
2. Foto copy ijazah S1- dan tanskip nilai.
3. Foto copy Kartu tanda penduduk.
4. Pass photo terbaru.

Demikian surat lamaran yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang bapak/ ibu pimpin, saya akan melakukan yang terbaik untuk bank. Atas perhatian dan kebijaksanaan saya ucapkan terima kasih.

 Pekalongan,10 Februari 2014
 Hormat Saya,


    Eirma


Surat lamaran pekerjaan merupakan salah satu aspek yang dipertimbangkan oleh perusahaan untuk menerima calon karyawan baru. Jika lamaran yang diajukan untuk melamar kurang baik atau bahkan tidak sesuai bisa jadi perusahaan langsung tidak menerima anda sebagai karyawan. untuk itu usahakan buat surat lamaran pekerjaan sebaik mungkin.Semoga contoh surat lamaran kerja di Bank diatas dapat bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar