Senin, 23 Maret 2015

Kita Mengingatkan


Untuk kita dari aku
Wildan

aku tau mengeluh pada kalian adalah hal yang paling menenangkan dan menyenangkan, tapi jangan biarkan diri ini mengeluh lagi, jangan biarkan mengeluh dengan rahmatNya ajarkan terus tentang kekuatan dan sabar itu. Dengan kekuatan itu mungkin aku bisa belajar tentang sebuah keikhlasan, dalam hal apapun itu, karena yakin Alloh akan memberikan yang terbaik untukku dan Dia selalu memberikan yang terbaik untukku dan kita Allohuakbar , nesar nikmatnya untuk kita saling mengingatkan dan menjaga, karena aku takut, kuatkan terus dengan jarak sejauh apapun, bayang-bayangkan wajah kalian selalu hadir di setiap doa Robithoh yang aku bacakan . hanya Dia penuntut langkah kita  untuk berjuang di jalanNya, sampai jumpa dititk akhir “syurgaNya”


Hamasah Never End 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar