Senin, 13 April 2015

Surat peringatan terlambat kerja

LOGO DAN KOP SURAT PERUSAHAAN
________________________________________
  SURAT PERINGATAN
No.      : 011/SP/BJJ/VII/2014
Surat Peringatan ini ditujukan kepada:
Nama                    : Wildan Fadilah
Jabatan                : Staff Server
Surat Peringatan diterbitkan berdasarkan kesalahan yang dilakukan oleh Sdr. Wildan berupa  :
“Tidak disiplin dan sering terlambat masuk kerja selama lebih dari  4x (Empat kali) berturut-turut tanpa izin tertulis dari perusahaan.”
Sebagai seorang Staff Server, Sdr. wildan seharusnya mampu menjaga tata tertib kerja dan bersedia untuk tiba dilokasi kerja pada waktu yang telah ditentukan oleh perusahaan sebagaimana yang telah tercantum dalam Surat Perjanjian Kerja (SPK).
Tujuan Penerbitan Surat Peringatan :
Surat Peringatan ini bertujuan adalah untuk memberikan pengarahan sekaligus peringatan kepada Sdr. wildan agar bersedia mengikuti tata tertib pekerjaan dan tidak melakukan kesalahan yang dapat merugikan pihak perusahaan.
Pemberian Sanksi :
Sehubungan dengan tindakan ketidak siplinan yang Sdr. wildan lakukan, maka pihak perusahaan memberikan sanksi kepada Sdr. wildan berupa dicabutnya tunjangan kesehatan selama bulan maret.
Dengan diterbitkannya surat peringatan karyawan dan sanksi tersebut, maka karyawan yang bersangkutan diharapkan tidak melakukan kesalahan lagi dan bisa memperbaiki diri, mengingat sejauh ini Sdr. wildan tercatat memiliki kinerja yang cukup baik atas pelayanannya.
Demikian Surat Peringatan ini dikeluarkan untuk dapat dijadikan sebagai bahan perhatian dan digunakan sebagaimana mestinya.

Ciamis,  Maret 2014
PT. Learning 
( Wildan, SE)
Manager Personalia / HRD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar