Kamis, 09 April 2015

Surat Permohonan Kerja Praktek (KP)



Hal           : Surat Permohonan Kerja Praktek (KP)
Lampiran  : 1 (Satu) berkas

Yth, Direktur Program Ilmu Keperawatan
Ilmu Kesehatan Universitas Galuh
Ciamis, Jawa Barat

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
            Nama               : Hendra
            Nim                 : 21341427819
            Fakultas           :  Fikes
            Program Studi   : Ilmu Keperawatan

Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, turut saya lampirkan :
1.       Transkip Nilai Akademik
2.       Semester Foto Copy Tanda Mahasiswa
3.       Foto Copy Tanda Pembayaran SPP

Dengan ini saya mengajukan Permohonan kepada Bapak/Ibu agar sudi kiranya memberi izin kepada saya untuk dapat melaksanakan  Kerja Praktek Pada PT. Telkom Indonesia Cimahi Jln. Cimahi Selatan Dengan tinjauan Proyek Penataran Kesehatan Karyawan PT. Telkom Indonesia

Demikian Surat ini saya buat, atas perhatian dan bantuan Bapak/Ibu saya ucapkan banyak terima kasih.

Menyetujui                                                                              Ciamis, 10 Mei 2014
Pembimbing Akademik




( Idan , S.Kep, M.Kep. )                                                                  Cecep
Nip. 19800710 199507 2 006                                                         21341427809   
Mengetahui
Ketua Prodi Ilmu Keperawatan



Tati, S.Kep Ners,M.kep

Nip. 19492109 197705 8 009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar