Minggu, 12 April 2015

Surat Permohonan Ketua Praktek


Hal           : Surat Permohonan Kerja Praktek (KP)
Lampiran  : 1 (Satu) berkas

Yth, Direktur Program Pendidikan Biologi
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Galuh
Ciamis, Jawa Barat

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
            Nama               : Andrisyah
            Nim                 : 2119140071
            Fakultas           :  FKIP
            Program Studi   : Pendidikan Biologi

Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, turut saya lampirkan :
1.       Foto Copy Tanda Pembayaran SPP Semester
2.       Foto Copy Tanda Mahasiswa
3.       Transkip Nilai Akademik

Dengan ini saya mengajukan Permohonan kepada Bapak/Ibu agar setuju memberi izin kepada saya untuk dapat melaksanakan  Kerja Praktek Pada PT. Astra Honda Jln. Ahmad Dahlam Dengan tinjauan Proyek Penataran Penelitian Karyawan PT. Astra Honda

Demikian Surat ini saya buat, atas perhatian dan bantuan Bapak/Ibu saya haturkan terima kasih.

Menyetujui                                                                              Ciamis, 02 Januari 2015
Pembimbing Akademik




( Ahmad, S.Pd, M.Pd. )                                                                  Andriansyah
NIP. 19840830 199106 1 006                                                        2119140071

Mengetahui
Ketua Prodi Biologi



Dr. Dadi, S.Pd M.Pd
NIP. 19602106 199006 1 089

Tidak ada komentar:

Posting Komentar