Jumat, 03 April 2015

: Surat Permohonan Kerja Praktek (KP)


Hal           : Surat Permohonan Kerja Praktek (KP)
Lampiran  : 1 (Satu) berkas

Yth, Direktur Program Teknik Elektro
Fakultas Teknik
Ciamis, Jawa Barat

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
            Nama               : Wildan Fadilah
            Nim                 :211915009
            Fakultas           :  FT
            Program Studi   : Teknik Elektro
                
Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, turut saya lampirkan :
1 Transkip Nilai Akademik
2.       Foto Copy Tanda Pembayaran SPP Semester  
3.     Foto Copy Tanda Mahasiswa

Dengan ini saya mengajukan Permohonan kepada Bapak/Ibu agar sudi kiranya memberi izin kepada saya untuk dapat melaksanakan  Kerja Praktek Pada PT. Wildan Banjar Jln. Banjar Dengan tinjauan Proyek Service Listrik AmP Karyawan PT.Wildan  

Demikian Surat ini saya buat, atas perhatian dan bantuan Bapak/Ibu saya ucapkan banyak terima kasih.

Menyetujui                                                                              Ciamis, 07 Januari 2013
Pembimbing Akademik




( ir. Iluin, M.T. )                                                                  Wildan
Nip.                                                                              211915009

Mengetahui
Ketua Prodi Teknik Mesin



Ir. Resta, M.SC

Nip. 19780206 187604 1 004

Tidak ada komentar:

Posting Komentar