Minggu, 05 April 2015

Surat Permohonan Kerja Praktek (KP)

Hal           : Surat Permohonan Kerja Praktek (KP)
Lampiran  : 1 (Satu) berkas

Yth, Direktur Program Teknik Mesin
Fakultas Teknik
Ciamis, Jawa Barat

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
            Nama               : Rifan
            Nim                 :2119130021
            Fakultas           :  FT
            Program Studi   : Teknik Mesin
                
Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, turut saya lampirkan :
1.     Transkip Nilai Akademik 
2.      Foto Copy Tanda Mahasiswa
3.     Foto Copy Tanda Pembayaran SPP Semester  

Dengan ini saya mengajukan Permohonan kepada Bapak/Ibu agar sudi kiranya memberi izin kepada saya untuk dapat melaksanakan  Kerja Praktek Pada PT. Kenia Jln. Asia Afrika Dengan tinjauan Proyek Service Mesin Karyawan PT. Kenia

Demikian Surat ini saya buat, atas perhatian dan bantuan Bapak/Ibu saya ucapkan banyak terima kasih.

Menyetujui                                                                              Ciamis, 10 Juli 2013
Pembimbing Akademik




( Wildan Agia, ST. )                                                                  Rifan
Nip.19400701 19780110 04 006                                          2119130021

Mengetahui
Ketua Prodi Teknik Mesin



Ir. Kurnia, M.S,i

Nip. 19480106 197606 8 005

Tidak ada komentar:

Posting Komentar